Monday 15 November 2010

me on commarts website

barusan ken nge-mention gue di twitter. dia bilang begini:


gue kira dia ngomongin ini:


berdasarkan hasil ngerumpi sama ken hari jumat kemarin, intinya kami bertiga merasa kalau penampilan fisik kami di laman itu tidak sekeren aslinya. ken ngomel, katanya dia jadi tampak ga punya leher. gue ngerasa kalau gue tampak manglingi. not in a good way, though. mal sih udah berusaha pasrah aja, hehehe.

eh, ternyata yang dibahas adalah laman yang ini.


gue sama mal kok jadi kaya dayang-dayang gitu ya? tinggal berdiri di kiri-kanan pintu masuk kampus, terus kalau ada orang lewat, tinggal kasih salam dan bilang, "sawatdee ka"... hahahaha.

eh, tapi kalimat terakhir di laman tadi agak menarik... "They also said that when they complete the term and return home they will certainly encourage others to come to study at Chula."

kalau nanti anak unpad juga bisa ikut program pertukaran ke chula kan lumayan, biar ada variasi selain korea selatan sama jepang. karena unpad baru punya kerjasama pertukaran dengan universitas di dua negara itu, informasi soal program pertukaran pelajar masih terbatas banget di website. cerita-cerita mahasiswa unpad yang ikut program pertukaran ke luar negeri pun rata-rata ya berasal dari para peserta program itu.

lagipula, kuliah di thailand itu menyenangkan... ga usah bingung mau kuliah pakai baju apa, dan masih bisa hidup dengan tiga puluh ribu rupiah sehari! hehehe!

eh. tapi gue jadi kepikiran,
gue kapan mau pulang, ya?

0 feedbacks:

Post a Comment