Tuesday 2 November 2010

brrrrr!

selamat bulan november, para pembaca! *hahaha sapaan yang aneh
singkat saja, karena tumben banget gue udah ngantuk jam sepuluh malem, jadi gue akan segera meluncur ke alam mimpi sebelum kantuk ini hilang dan baru kembali lagi jam tiga pagi. tapi sebelum tidur, gue mau melaporkan kalau musim hujan di bangkok sudah berlalu, yay! jadi, kalau buat guns n' roses bulan november itu pertanda hujan, di thailand justru kebalikannya... hehehe.

implikasi dari pergantian musim ini adalah cuaca yang mendadak jadi adem, kalau ga mau dibilang dingin. setelah menghadapi bangkok dengan temperatur rata-rata di atas 30 derajat celcius, sekarang siang bolong aja paling panas 28 derajat. pagi-pagi bisa 21 derajat, dan saat gue nulis sekarang, cuaca di luar sana menurut ramalan cuaca di blog gue adalah 23 derajat dengan langit berawan (dan gelap, tentu saja, kan sudah malam. krik). tapi gue suka kok sama cuacanya, soalnya gue jadi ga perlu nyalain kipas angin... dia udah lima hari libur lho. lumayan, bisa irit tagihan listrik. pun, dengan udara begini, serasa lagi di bandung...

bulan ini adalah bulan terakhir gue kuliah gratis dibayarin universitas chulalongkorn, huhuhu *mendadak sentimentil. bakal ada ujian di akhir bulan, dan sebagian ada yang di minggu pertama dan kedua bulan desember. besok mau ada sesi foto buat mahasiswa pertukaran, konon sih buat dipajang di situsnya fakultas komunikasi. oh, mudah-mudahan seragam gue besok udah kering. yuk ah, gue mau tidur cantik dulu... :)

0 feedbacks:

Post a Comment