Thursday 30 September 2010

sebelum september selesai...

minggu midtest gue sudah berakhir. cuma ada dua midtest sih, philosophy and logic sama history of science, jadi ga berasa terlalu hectic.

gue udah bayar tagihan apartemen bulan ini - tagihan pertama yang nilainya sebulan penuh, karena tagihan bulan agustus kemarin cuma setengah bulan. bikin agak ketar-ketir gimana bisa melunasi tagihan buat dua bulan ke depan dan bisa tetap bertahan hidup dan naik ojek pulang-pergi ke kampus dan makan pocky dua bungkus sehari... hahaha.

gue udah bersih-bersih besar-besaran, itu termasuk nyapu, ngepel, ganti seprai dan cuci baju, setelah kamar berantakan dan dicuekin selama midtest. eh tapi tiba-tiba lampu kamar mandi gue kedip-kedip ajojing gitu, dan sampe sekarang belum gue ganti. biarlah nanti aja, itung-itung pengiritan listrik. itu tagihan listrik 522 baht... traumatis pisan. *aduh nasib anak kost... dan sekarang lagu itu lagi diputer di itunes gue. dasar ya playlist suka bikin pelecehan.

gue udah apply isfit! silakan klik linknya untuk tahu lebih jauh... masih lima jam lagi menuju deadline, berhubung ada perbedaan waktu thailand-norwegia, hehehe. pengumumannya masih satu bulan lagi... mari kita lihat apakah gue berjodoh dengan salju tahun depan, mudah-mudahan panitianya bermurah hati ngasih gue travel support sebanyak yang gue minta...

dan... ting tong! selamat satu oktober!
hari ini gue mau perpanjang visa, demi bisa menetap lebih lama di negeri gajah putih (yang ternyata gajah putih itu bukan berarti gajah berkulit putih, seperti kata aki richard lair yang jadi dosen tamu kuliah thai culture hari rabu).

october wish gue, hmm... apa ya?
bisa bertahan hidup dengan beasiswa sampai selesai semesteran!

0 feedbacks:

Post a Comment