Thursday 26 August 2010

sahur, sahur sendiri...

hari senin, dapat pinjaman rice cooker. gembiranya bukan kepalang. dasar orang asia, ujung-ujungnya pasti pengen makan nasi.

hari selasa, baru nyuci rice cooker dan memandanginya dengan jumawa, sambil mengkhayal nanti mau masak apa. beli beras dua kilo di tesco lotus. karena gue pecinta produk dalam negeri, gue beli beras thailand dong. hehe.

hari rabu, untuk pertama kalinya berhasil masak nasi di apartemen. tapi ga berhasil makan sahur pakai nasi panas gara-gara ketiduran dan baru bangun sepuluh menit setelah subuh. pas pulang lagi malamnya dan ga tau nih nasi kering mau diapain.

hari kamis, untuk pertama kalinya menggunakan mesin penanak nasi untuk memasak bubur, dan berhasil berhasil berhasil hore! biar penampilan dan rasanya makin menggoda, gue tambahin abon sapi yang diimpor dari pasar palasari. sebenernya gue agak-agak geuleuh gimanaaa gitu ya kalo makan abon, soalnya serpihan-serpihannya itu bikin piring bekas makan gue jadi tampak berbulu kaya rhoma irama, tapi yaudah lah ya. yang penting enak! yum yum!

p.s: gambar makanan sahur perdana gue di apartemen ini akan dimuat setelah subuh. hahahaha :))

0 feedbacks:

Post a Comment